Sukses Bisnis bersama Kebab Kings Franchise dan 7 Kemudahan yang Ditawarkan

Pilihan Anda untuk buka bisnis kuliner kebab dan burger bisa jadi adalah pilihan tepat. Namun lain dengan pilihan strategisnya yang bisa jadi akan membedakan hasilnya, yaitu membuka sendiri atau dengan bergabung bersama franchise terkemuka. Jaringan kemitraan franchise Kebab Kings asal Surabaya yang mulai beroperasi sejak 2007 pun bisa jadi salah satu pertimbangan terbaik.
Lantas seperti apa kemudahan yang bisa ditawarkan Kebab Kings bagi Anda?

7 Kemudahan yang Bisa Memaksimalkan Bisnis Anda bersama Kebab Kings

Ya, Anda yang ingin memiliki usaha jual kebab dan burger bisa mempercayakan segala kebutuhan bisnis ini kepada Kebab Kings. Sebagai franchisor yang sudah cukup berpengalaman sejak 2007, tentu saja akan ada banyak kelebihan yang bisa Anda nikmati sebagai mitra.

Proses pengajuan bergabung yang sederhana

Ya, untuk mengajukan pendaftaran sebagai franchisee di perusahaan ini terbilang sederhana saja. Anda cukup menyiapkan lokasi outlet dan karyawan, kemudian melengkapi formulir yang bisa diakses di situs resmi kebab Kings, antara lain berisi data nama dan alamat serta kontak yang bisa dihubungi (email dan WhatsApp). Langkah berikutnya tentukan tipe investasi, berikan sedikit penjelasan tentang lokasi outlet disertai fotonya lalu klik tombol Kirim Registrasi.

Banyak pilihan tipe investasi

Ada banyak pilihan tipe investasi yang bisa Anda pilih di Kebab Kings ini, mulai dari mini gerobak dengan modal mulai Rp 15 jutaan, hingga pilihan kios dengan modal Rp 200 juta sekalipun. Pilihan yang disediakan antara lain gerobak dan mini gerobak, booth 2×2 dan 2×3 hingga booth 2 lantai, motor, indoor mall hingga kios. Banyaknya pilihan ini pun akan memudahkan Anda dalam menentukan penjualan yang ideal dengan target konsumen Anda.

Tak perlu terlalu memusingkan visual outlet

Pilihan tipe investasi yang Anda tentukan di atas, nyatanya juga bukan sembarangan. Ada kualitas yang bisa Anda harapkan dari modal yang sudah Anda bayarkan kepada Kebab Kings. Anda akan mendapatkan outlet kebab Kings yang memiliki desain kekinian dan menarik, memudahkan usaha Anda mendapatkan awareness dari para calon konsumen yang menjadi target.

Dukungan profesional yang siap membantu Anda

Dalam menjalankan bisnis yang mungkin terbilang baru bagi Anda, mungkin akan banyak hal yang perlu Anda tanyakan. Kebab Kings memahami hal ini dan menyediakan dukungan tenaga terampil dan berpengalaman untuk membantu Anda mengelola bisnis. Meskipun hanya sekedar backup, nyatanya keberadaan support system ini bisa sangat membantu Anda.

Marketing dan promosi yang sudah dijalankan

Branding Kebab Kings sendiri mungkin sudah tak perlu lagi Anda ragukan. Ada banyak Kebab Kings Lovers yang siap menanti booth Anda dibuka. Keperluan promosi dan marketing akan ditangani oleh kebab Kings, sementara Anda hanya perlu fokus menjalankan dan mengelola bisnis saja. Namun tak menutup kemungkinan pula apabila Anda ingin menerapkan teknik promosi sendiri.

Tidak ada fee untuk Royalty dan support system

Ya, Kebab Kings juga memahami benar bahwa takap awal bisnis akan membutuhkan lebih banyak dukungan. Dan oleh karena itu, perusahaan ini pun menggratiskan biaya royalty atas nama dagangnya beserta support system profesional di atas selama 5 tahun pertama. Tentunya kemudahan ini akan sangat membantu Anda yang mungkin masih belum cukup survive di tahun-tahun pertama menjalankan bisnis.

Sebagai gantinya, selama 5 tahun kontrak kerjasama tersebut, Anda diwajibkan untuk membeli bahan baku utama dari Kebab Kings. Apakah menurut Anda ketentuan ini memberatkan? Tentu saja tidak, jika dibanding dengan benefit yang bisa Anda dapatkan. Justru ketentuan ini bisa menguntungkan Anda karena bisa mendapatkan bahan baku utama dengan kualitas yang sudah distandarkan.

Benefit karyawan yang menarik

Anda mungkin akan enggan merekrut karyawan apabila tak mampu menjanjikan penghasilan yang layak bukan? Menjadi franchisee kebab Kings Anda tak akan kesulitan untuk mencari pekerja, baik itu untuk pramusaji maupun operasional outlet. Benefit seperti gaji UMR, bonus target, bonus harian dan bonus bulanan, uang makan dan uang transport, jenjang karir hingga Jamsostek.

Nah, apa lagi yang Anda tunggu? Tentunya ketujuh kemudahan yang sudah dijelaskan di atas sudah lebih dari sekedar cukup untuk referensi Anda bukan? Tapi jika dirasa masih kurang, tentu saja Anda bisa langsung berkonsultasi dengan pihak Kebab Kings yang selalu siap untuk Anda.

WhatsApp Support
Silakan jika ada pertanyaan mengenai Franchise Kebab Kings
Halo, Ada yang bisa kami bantu?